Article

Tata Tertib Pembekalan KKN FILKOM 2022

by ADMINISTRATOR KKN on Jun 23, 2022 in Pengumuman


Last updated on Jun 24, 2022 by ADMINISTRATOR KKN



Berikut adalah tata tertib pembekalan KKN FILKOM Tahun 2022. Peserta wajib mematuhi dan melaksanakan tata tertib Pembekalan KKN Secara Luring yang ditetapkan.

  1. Setiap peserta yang mengikuti Pembekalan KKN sudah mendaftar melalui pendataan sebelumnya.
  2. Peserta melaksanakan Sosialisasi dan PembekalanKKN Tahun 2022 secara Luring di Auditorium Algoritma (Gedung G Lantai 2) Fakultas Ilmu Komputer UB pada tanggal 27 Juni 2022 adalah Sosialisasi KKN dan 28 Juni s/d 30 Juni 2022 adalah Pembekalan KKN.
  3. Jadwal kegiatan sosialisasi dan pembekalan KKN dapat diunduh berikut ini : Rundown Kegiatan
  4. Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan. Peserta wajib menggunakan jas almamater Universitas Brawijaya dan bersepatu. Peserta dilarang menggunakan kaos oblong, jaket, sweater, baju dengan kancing terbuka, jas, sandal, dan ataupun syal.
  5. Peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga kebersihan, dan selalu menggunakan masker dalam ruangan.
  6. Peserta wajib melakukan enrollment sebagai student pada LMS Eling di : Kelas ELING KKN dengan kode enroll student sesuai program studi masing-masing berikut ini :
    Program Studi Enroll Key Student
    Teknik Informatika KKN-2022-TIF
    Teknik Komputer KKN-2022-TKOM
    Sistem Informasi KKN-2022-SI
    Teknologi Informasi KKN-2022-TI
    Pendidikan Teknologi Informasi KKN-2022-PTI

  7. Kegiatan pembekalan KKN merupakan salah satu komponen penilaian dari seluruh kegiatan KKN yang tersedia. Materi dan Tugas dari Pembekalan KKN akan unggah pada LMS Eling. Peserta wajib mengerjakan tugas yang diberikan sesuai informasi yang ada.
  8. Peserta wajib mengikuti semua kegiatan pembekalan KKN, presensi kehadiran peserta termasuk komponenpenilaian dalam pembekalan KKN
  9. Bagi peserta yang berhalangan hadir pembekalan KKN dengan ketentuan berikut ini :
    1. dikarenakan ada tugas dari Program Studi/Departemen/Fakultas/Universitas;
    2. dikarenakan sakit;
    3. Jika alasan di atas terpenuhi salah satu maka peserta dapat mengajukan dispensasi tidakmengikuti Pembekalan KKN. Surat permohonan dispensasi pembekalan KKN dapat diunduh pada berikut ini Template Permohonan Dispensasi diajukan kepada Wakil Dekan I Bidang Akademik paling lambat hari pelaksanaan (Hari H) yang sebelumnya telah ditandatangani oleh mahasiswa.
    4. Setelah dokumen ditandatangani dengan lampiran hasil pindai surat keterangan sakit dari Puskesmas atau Rumah Sakit (pdf), atau surat tugas dikumpulkan di : Upload Permohonan Dispensasi
    5. Permohonan dispensasi yang sudah divalidasidapat diakses melalui tautan: Hasil verifikasi dispensasi

Categories

Archive

Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Brawijaya

Jalan Veteran No. 8 Malang-Indonesia


© FILKOM UB. All rights reserved.