Article

Mekanisme Seminar Hasil dan Laporan Akhir KKN

by ADMINISTRATOR KKN on Sep 17, 2022 in Pengumuman


Last updated on Sep 17, 2022 by ADMINISTRATOR KKN


Sehubungan dengan selesainya Pelaksanaan KKN di desa, maka kegiatan Seminar Hasil dan Pengumpulan Laporan Akhir KKN harus dilaksanakan oleh mahasiswa KKN sesuai dengan informasi sebagai berikut.

  1. Mahasiswa KKN mengisi Logbook setiap hari selama pelaksanaan KKN melalui web KKN (https://kkn-filkom.ub.ac.id) dan masuk ke dalam sistem menggunakan akun email UB melalui menu Masuk.
  2. Mahasiswa memastikan seluruh logbook telah disetujui oleh Dosen Pendamping Lapangan (DPL).
  3. Mahasiswa mencetak Berita Acara Penyelesaian KKN (Form KN-02) dari Dokumen Pedoman KKN dan menyerahkannya ke Mitra untuk diisi berita acara tersebut. Berita acara yang telah diisi diserahkan ke Kesekretariatan KKN.
  4. Perwakilan kelompok menghubungi DPL untuk melaksanakan Seminar Hasil yang diadakan secara daring menggunakan media yang disepakati bersama antara kelompok dengan DPL. Batas akhir pelaksanaan Seminar Hasil KKN adalah tanggal 30 September 2022.
  5. Mahasiswa mengisi Kuesioner Evaluasi Pelaksanaan KKN melalui tautan https://s.ub.ac.id/kuesioner-evaluasi-kkn.
  6. Mahasiswa mengerjakan Laporan Akhir KKN secara berkelompok dan mengunggahnya melalui tautan https://s.ub.ac.id/lap-akhir-kkn-filkom. Pastikan laporan akhir telah mendapatkan tandatangan DPL pada lembar pengesahan. Batas Pengumpulan Laporan Akhir KKN adalah tanggal 14 Oktober 2022.
  7. Mahasiswa yang tidak melakukan Seminar Hasil sesuai jadwal akan melaksanakan KKN kembali pada tahun berikutnya.

Categories

Archive

Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Brawijaya

Jalan Veteran No. 8 Malang-Indonesia


© FILKOM UB. All rights reserved.