Article

Pengumuman Sehubungan akan Berakhirnya masa KKN 1922 FILKOM UB

by ADMINISTRATOR KKN on Aug 8, 2022 in Pengumuman


Last updated on Aug 8, 2022 by ADMINISTRATOR KKN


Sehubungan dengan akan berakhirnya masa KKN 2022 FILKOM UB, maka dengan ini kami informasi beberapa hal sebagai berikut:

  1. Minggu ini merupakan minggu terakhir KKN, maka akan dilakukan penjemputan pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Mekanisme penjemputan; Satu (1) truk akan menjemput peserta di dua (2) desa yang berdekatan. Oleh karena itu akan ada peserta yang dijemput Sabtu Pagi, dan ada yang dijemput Sabtu siang menyesuaikan lokasi.
  2. Dalam minggu ini (antara tanggal 8-13 Agustus 2022) akan ada inspeksi oleh DPL atau Pimpinan FILKOM ke desa masing-masing dan ketidakhadiran peserta akan menentukan penilaian.
  3. Peserta KKN wajib melengkapi Log Book sebelum pulang, karena akan dijadikan komponen penilaian dan pendukung presensi kehadiran di lokasi KKN. Akses pengisian logbook melalui website KKN di kkn-filkom.ub.ac.id. Panduan pengisian logbook dapat diakses di tautan berikut logbookkkn2022
  4. Masing-masing kelompok wajib berpamitan ke pihak pemerintah desa dan pemilik rumah. Jangan sampai pulang dengan meninggalkan masalah yang belum terselesaikan.
  5. Silakan berkoordinasi dengan DPL terkait agenda pamit ke kepala desa dan penjemputan. Pamit ke kepala desa bisa dilakukan di hari kerja antara hari Selasa s/d Jumat.
  6. Ada berita acara per desa yang harus diisi dan ditandatangani kepala desa setempat (lihat buku panduan KKN di tautan berikut https://s.ub.ac.id/panduankkn2022)
  7. Untuk cindera mata/kenang-kenangan KKN masing-masing kelompok diperbolehkan pesan sendiri dan menyerahkan sendiri ke Desa.
  8. Untuk kebutuhan publikasi harap segera mengumpulkan footage video ke panitia

Categories

Archive

Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Brawijaya

Jalan Veteran No. 8 Malang-Indonesia


© FILKOM UB. All rights reserved.